Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Minggu, 19 Desember 2010

Tampang LG “B”: Ponsel Android super tipis

Foto yang menampilkan sebuah produk Android berbodi tipis dari LG dengan nama LG B belum lama ini beredar di dunia maya dan memancing rasa penasaran para pemerhati dunia ponsel. Foto tersebut memamerkan sebuah Ponsel android super tipis dengan warna cerah dengan dibarengi dua varian smartphones lain; iPhone 4 dan Samsung Galaxy S yang memiliki ketebalan 0,99mm, seakan-akan ingin memperlihatkan bahwa LG B adalah yang paling tipis diantara ketiga jenis Ponsel pintar tersebut.
LG B nama dari produk tersebut, menurut perkiraan Phandroid, Jumat (17/12/2010), merupakan kepanjangan dari kata Bright, sebuah fitur yang terlihat jelas dari warna tampilan LG B yang terlihat terang bila dibandingkan dengan iPhone 4 dan Galaxy S.
Spesifikasi dari Ponsel super tipis ini belum dapat diketahui dengan pasti, selain bahwa LG B dilengkapi dengan layar WVGA ISP LCD selebar 4 inch dan headset jack 3, 5 mm spesifikasi lain berikut ketebalan pastinya masih merupakan misteri.
Bila anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk ini, jangan khawatir, kemungkinan produk baru yang menarik ini akan muncul dan menarik perhatian dalam Consumer Electronic Show, sebuah pesta gadget dunia. Acara ini akan berlangsung di Las vegas, Amerika Serikat, 5 Januari 2011 mendatang.

0 komentar: