Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Minggu, 19 Desember 2010

Samsung Produksi Ponsel Dual SIM Card

SAMSUNG baru saja mengumumkan ponsel dual SIM card pertamanya yang dilengkapi papan ketik full-Qwerty. Model baru yang dinamai Samsung Ch@t 322 bakal dipasarkan mulai bulan depan. Dan Samsung memilih Rusia sebagai lokasi penjualan perdananya. 

Hal lain yang menarik mengenai Samsung Ch@t 322 adalah ponsel ini bakal didukung sistem antarmuka DUOS UX. Sistem tersebut memungkinkan pengguna memilih aplikasi-aplikasi favoritnya untuk ditempatkan di layar home. Pengguna juga bisa menempatkan nama/foto kontak dan widget pilihannya pada layar home. 

Ponsel ini menyediakan fasilitas navigasi optical trackpad dan port USB. 

Di sisi multimedia, Ch@t 322 dipersenjatai kamera belakang 1,3 megapiksel dan colokan audio 3,5 mm di bagian atas papan ketik Qwerty-nya. Ch@t 322 juga terintegrasi dengan situs jejaring sosial Facebook dan Twitter. Sayang, fitur-fitur lainnya masih misterius. 

Setelah meluncurkannya di Rusia dan beberapa negara bekas Uni Soviet, Samsung bakal memasarkan Ch@t 322 ke India, China, serta sejumlah negara di Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika. Entah mengapa, Samsung belum atau tak mencantumkan satu pun negara di Eropa Barat dalam daftar negara lokasi pemasaran ponsel ini. 

0 komentar: