Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Minggu, 19 Desember 2010

Video Hasil Pemutakhiran Xperia X10

UPDATE Android 2.1 (Eclair) untuk Sony Ericsson Xperia X10 masih digodog. Tapi Sony Ericsson Product Blog (http://blogs. sonyericsson.com) baru-baru ini memperlihatkan tayangan video yang memamerkan citarasa baru Xperia X10 setelah mendapat dukungan dari Eclair. 

Tayangan pertamanya mempertontonkan hasil kustomisasi sistem antarmuka Timescape pada Xperia X10. Tayangan berikutnya memperlihatkan hasil perekaman video 720 piksel dengan ponsel besutan vendor patungan Jepang-Swedia itu. 

Pemutakhiran Xperia X10 digambarkan menghasilkan antarmuka lebih responsif. Plus auto-scroll teks dalam tile (misalnya untuk ke Facebook/FB), sehingga Anda tak harus secara khusus membuka aplikasi FB hanya untuk membuka pesan-pesan masuk di akun Anda. 

Android 2.1 juga menawarkan live wallpaper sebagaimana diperlihatkan dalam tayangan video pertama. Selain itu, menyediakan fitur Quick Contact dan kemampuan menampilkan status kontak di situs jejaring sosial. Antarmuka untuk panggilan masuk pada Xperia juga telah disempurnakan. 

Jika Anda penasaran, kunjungi http:// blogs.sonyericsson.com dan putar videonya. Informasi yang menyertai tayangan video tersebut menyatakan bahwa ini bukan final release mengenai hasil pemutakhiran Xperia X10. Artinya, ada kemungkinan hasil update Éclair pada Xperia X10 menghasilkan kemampuan lebih mutakhir. ayo 

0 komentar: