Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Minggu, 19 Desember 2010

RIM siap Pasarkan BlackBerry Torch merah di Indonesia

Pasar smartphone Indonesia kini bersiap-siap menyambut dilepasnya rangkaian baru produk BlackBerrydari Research In Motion (RIM), sang vendor produsen BlackBerry. Produk baru ini berupa seri Merah dari varian BlackBerry Torch.
Varian Merah dari balck Berry Torch ini memiliki spesifikasi yang sama dengan “saudara”nya yg berwarna hitam yaitu prosesor berkekuatan 624 Mhz, BlackBerry OS 6, RAM 512 MB, display layar Kapasitif 3.2 inch (360×480), serta kamera  5 mega pixel. Hanya saja, produk warna merah menyala nan ekslusif ini seperti biasa memiliki harga yang lebih wah, daripada “saudara” lainnya yang berwarna “biasa”(hitam). Untuk harga persisnya belum diungkap oleh Research in Motion.
Seri BlackBerry Torch premium ini dilaporkan akan segera masuk ke pasar dalam negeri dalam waktu dekat, setidaknya sebelum masuk ke tahun 2011 BlackBerry Torch diisukan akan sudah beredar di pasar tanah air. Laporan tersebut dikonfirmasi oleh Oliver Pilgertsorfer, Senior PR Manager RIM Asia Tenggara sembari menambahkan terkait dengan BlackBerry yang juga baru menghadirkan Seri Torch putih Di Indonesia bahwa kehadiran keduanya(BlackBerry Merah dan putih) bagai bendera Merah putih Indonesia.
Managing Director RIM Asia Tenggara Gregory Wade, menimpali kehadiran dua varian Torch tersebut dalam pertemuan singkatnya dengan media secara santai. Dia berkata bahwa di Indonesia orang biasa memiliki lebih dari satu ponsel, jadi bukan masalah jika seseorang memiliki lebih dari satu BlackBerry.

0 komentar: