Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 04 Januari 2011

Apple Mendaftarkan Paten Antena Baru iPhone 4

Seperti kita tahu bahwa Apple iPhone 4 memiliki permasalahan daya tangkap sinyal yang rendah bahkan tidak jarang hingga kehilangan sinyal. Hal ini disebabkan saat kita menggenggam ponsel ini, secara tidak sengaja tangan atau jari-jari kita menghalangi arus masuk sinyal melalui antena yang teletak di area sudut kiri bawah ponsel.
Namun, kini berita baik telah tiba, Apple baru saja mendaftarkan hak paten kepada disain baru antena iPhone 4 yang ditanam di belakang logo Apple, dimana diharapkan antena baru ini dapat mengatasi permasalahan sinyal ponsel Apple terkini ini.
Apple menginformasikan “Beberapa alat elektronik dibuat dengan bentuk yang kecil, jadi tempat untuk antenna ini sangat terbatas sekali,” Selanjutnya “Pengoperasian Antena juga dapat terblock dengan adanya penghalang yang berasal dari metal, Ini yang membuat menjadi semakin susah untuk mengimplementasi antena di alat elektronik yang memiliki bahan dan struktur yang memiliki potensi untuk memblock sinyal frekuensi radio.”
Kini permasalahannya tinggalah, bagaimana antena ini akan dipasang? Bagaimana dengan iPhone 4 yang telah beredar?jawaban dari pertanyaan ini belum dapat diungkap dari Apple. Namun, kemungkinan dalam waktu dekat proses ini akan segera terlaksana.

0 komentar: