Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 04 Januari 2011

Samsung Galaxy Tab Turun Harga

Salah satu pesaing iPad besutan Samsung, Galaxy Tab dijual dengan harga baru. Harga baru yang dibanderol oleh Verizon tersebut, lebih murah sekitar $100 dari harga sebelumnya. Jadi saat ini Samsung Galaxy Tab keluaran Verizon dibanderol dengan harga USD 499. Mengapa dan apa tujuan Verizon memangkas harga Galaxy Tab?
Dengan harga yang dibanderol saat ini, harga Galaxy Tab sejajar dengan harga iPad versi WiFi 16GB. Pemangkasan banderol harga tersebut tidak lain untuk menarik perhatian calon pembeli tablet. Bukan hanya itu saja, pembeli Galaxy Tab sudah dapat menikmati bonus paket data internet dengan harga yang ditawarkan saat ini.
Samsung Galaxy Tab yang sebelumnya dibanderol dengan harga USD 599 oleh Verizon, bukan satu-satunya perangkat yang dipangkas banderolnya. Beberapa vendor bahkan menawarkan tabletnya kepada calon pelanggan dengan harga kisaran USD 200.
Starategi penurunan harga tersebut dilihat cukup ampuh untuk meningkatknan penjualan tablet Android besutan Samsung tersebut hingga 1 juta unit, meskipun rekor tersebut masih kalah dibanding iPad yang mencapai angka 7 juta unit.

0 komentar: