Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 04 Januari 2011

HTC Thunderbolt Pasang Standar baru Ponsel High-end

Rumor telah tersebar bahwa produsen ponsel pintar HTC sedang berencana meluncurkan ponsel pintar terbarunya yakni HTC Thunderbolt. Tidak seperti biasa, ponsel bersistem operasi Android ini akan dipersenjatai dengan prosesor berkekuatan 1.2GHz. Prosesor dual-core ini merupakan prosesor besutan Qualcomm berseri Snapdragon MSM8960.

Dengan chip ini HTC berharap ponsel Thunderbolt ini dapat menghadirkan kecepatan dan kenyamanan dalam mengakses aplikasi dan fitur-fitur ponsel serta sistem operasi yang dianutnya. Tidak hanya itu, Thunderbolt juga membawa segudang perangkat keras dan perangkat lunak berperforma tinggi lainnya seperti layar 4,3 inci, Android 2.3 (Gingerbread), kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, memori internal 16GB, baterai 1800 mAh, dan slot kartu SD yang dapat ditambah hingga 128GB.
Namun beberapa spesifikasi ponsel ini dianggap kurang akurat oleh beberapa pihak dimana seperti kemampuan untuk menambah memory eksternal hingga 128GB dirasa kurang masuk akal, disebabkan memory SD yang kini tersedia belum mencapai angka tersebut. Contoh lain adalah kamera depan berkekuatan 5 megapixel yang setara dengan kamera utama iPhone 4 dan prosesor yang sejatinya belum meluncur.

Bila rumor ini benar maka kehadiran ponsel ini akan menjadi berita baik bagi para pencinta gadget, karena menurut kabar yang tersiar ponsel ini akan meluncur pada ajang CES 2011nanti. kehadiran ponsel inipun akan menaikan standar ponsel high-end dipasaran serta memperuncing persaingan dipasar ponsel.

0 komentar: