Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 04 Januari 2011

LG,Toshiba & Lenovo Gabung Perang Tablet Honeycomb Di CES 2011

CES 2011 yang akan kick-off 6-9 Januari mendatang tampaknya akan menjadi ajang perang Tablet Android Honeycomb. Selain Motorola, LG , Toshiba serta Lenovo dilaporkan siap ikut serta memanaskan perang Tablet Honeycomb CES 2011.
Blog Australia Smarthouse melaporkan Tablet LG yang ber-layar 8.9 inch dan ber-Android Honeycomb telah siap diturunkan di arena CES 2011. Tablet Honeycom LG tersebut santer disebut akan berjuluk Optimus Pad.
Kasak-kusuk beredar, LG Optimus Pad akan tersedia dalam 2 versi yakni 8.9 inch & 10 inch serta dimungkinkan akan ber-prosesor Tegra 2 dan memiliki keyboard fisik.
Sementara amunisi Tablet Honeycomb dari Toshiba dikabarkan oleh Engadget. Tablet Honeycomb racikan Toshiba tersebut akan berspesifikasi layar kapasitif 10 inch resolusi 1280 x 800 pixel serta bertenaga Dual Core NVIDIA Tegra 2.
Spesifikasi Tablet Honeycomb Toshiba lainnnya yang sejauh ini diketahui adalah Kamera Utama 5 Mpix, Kamera Depan 2 Mpix, HDMI Out, USB, SD Card Slot, Ambient Light Sensor dan Accelerometer.
Sedangkan Lenovo diam-diam juga memiliki pasukan Tablet yang dipersiapkan menganggu pasar iPad dan Galaxy Tab. Tablet Lenovo tersebut adalah LePad, tablet Android yang kemungkinan akan hadir dengan layar 7 dan 10 inch dan juga IdeaPad U1.
Untuk IdeaPad U1 dikabarkan akan melakukan debutnya pada bulan Januari namun belum akan diedarkan hingga tahun depan. IdeaPad U1 nampaknya merupakan perangkat yang cukup unik karena digambarkan sebagai Laptop Windows namun memiliki layar sentuh yang bisa dilepas yang  berfungsi sebagai Tablet Mandiri berbasis Linux.

0 komentar: