Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 04 Januari 2011

Satu Netbook untuk Semua Anak Bangsa

TINGKAT kepemilikan komputer Indonesia masih sangat rendah dibandingkan negara-negara lain di Asia-Pasifik. Data dari Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) menyebutkan, baru 4% dari populasi penduduk Indonesia memiliki komputer (PC atau laptop).

Untuk meningkatkan penetrasi komputer di Indonesia, khusus untuk dunia pendidikan, Toshiba, sebagai salah produsen PB Notebook bekerjasama dengan Microsoft mengembangkan program corporate social responsibility (CSR) bertajuk “1 Nusa Bangsa, 1 Netbook untuk Semua Anak Bangsa”. Dalam program ini, Toshiba menawarkan Netbook Toshiba seri NB-250 dengan potongan harga khusus bagi pelajar. 

Toshiba menawarkan seri NB-250 seharga Rp 3.299.000, dengan diskon Rp 100 ribu jika menunjukkan kartu pelajar pada saat pembelian. Program digelar di 60 gerai Carrefour di seluruh Indonesia pada 1-19 Oktober 2010. Toshiba akan melanjutkan program tersebut mulai pertengahan November ini.

Netbook mungil berwarna hitam ini berbasis sistem operasi terbaru dari Microsoft, yakni Windows 7. Ditopang prosesor Intel Atom N455, dengan RAM 1GB dan HDD 160GB. 

0 komentar: