Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 04 Januari 2011

Axioo PICOpad, Tablet Plus Ponsel Racikan Axioo

 Axioo PICOpad baru saja diperkenalkan oleh Axioo. Menurut Axioo Si-PICOpad ini bukanlah tablet dan bukan pula ponsel, tetapi disebut Axioo sebagai MID (Mobile Internet Device).
Menurut kami, perangkat MID seperti Axioo PICOpad pada dasarnya adalah perangkat tablet plus kemampuan teleponi seperti halnya ponsel. Tablet PC tapi bisa buat nelpon, kira-kira demikian sederhananya. Mirip fungsionalitas yang ditawarkan Dell Streak atau Galaxy Tab
Mari kita lihat spesifikasi kunci MID PICOpad kebanggaan Axioo tersebut.
Di sisi software, Axioo PICOpad akan mementaskan Android 2.2 Froyo dan tentunya bersama layanan dari Google seperti Android Market, Google Map, Google Calendar, Gmail, Youtube, Google Talk dan kawan-kawan.
Selain itu Axioo PICOpad juga akan hadir dengan menu yang telah di custom dengan pilihan Bahasa Indonesia serta menyertakan beberapa pilihan wallpaper berlatar batik Indonesia.
Sedangkan sebagai hardware, Axioo PICOpad akan hadir dengan mesin berspesifikasi Prosesor Qualcomm MSM7227 ARM 11 600 MHz, 512 MB NAND Flash, 512 MB DDR RAM, Micro SD 16 GB (up to 32 GB), Layar Kapasitif 7 inch resolusi 800 x 480 WVGA serta Baterai 3240 mAh Li-Polymer sebagai penopang daya.
Untuk urusan konektifitas Axioo PICOpad akan menawarkan Bluetooth, WiFI dan dukungan jaringan GSM, GPRS, EDGE serta 3G. Sementara sebagai pemanis akan ada Kamera Belakang 3 Mpix AF, Kamera Depan 0.3 Mpix, GPS (Support A-GPS) dan 3.5 mm Audio Jack.
Spesifikasi Axioo PICOpad selengkapnya dapat disimak melalui alamat ini.
Sejauh ini belum ada rincian harga Axioo PICOpad namun diperkirakan PICOpad akan dibandrol harga di bawah 5 Juta.

0 komentar: