Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 04 Januari 2011

Jejaring Sosial yang Serba Bisa

Jika Anda gemar berinteraksi via situs jejaring sosial, Anda tak hanya bisa mengakses situs, tapi bisa sampai lebih dari 50 jejaring sosial dan bloging. Wow! 

Twitter, Facebook, MySpace, LinkedIn, Wordpress, LiveJournal, Blogger, Flickr, Blip dapat diintegrasikan melalui aplikasi Hellotxt. Aplikasi gratisan ini mendukung macam-macam jejaring sosial beserta fitur-fiturnya. Sebut saja mengomentari status seperti yang sudah biasa Anda lakukan di Facebook atau Twitter, memberi komen “like”dan retweet. 

Layanan peta terpadu atau geo-location posting khas Four Square juga bisa dijumpai dalam aplikasi ini. Sehingga Anda tetap bisa melakukan check-in, merekomendasikan lokasi-lokasi menarik, atau sharing keberadaan Anda ke teman-teman.
 
Anda juga bisa posting video dan foto, atau menyalurkan kreatifitas dengan men-Doodle, baik itu lewat coretan (freehand) maupun dengan menambahkan clip art lucu dalam foto. 
Jika Anda mau menjajal aplikasi ini, kunjungi hellotxt.com. Bersiaplah, Anda akan diminta membuat akun terlebih dulu, agar bisa mengunduh aplikasi ini. Kompatibel beberapa ponsel Android, iPhone serta iPad versi 2.2

0 komentar: