Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 05 Januari 2011

Asus Resmi Rilis Empat Perangkat Tablet Terbaru

Asus, pabrikan elektronik yang berbasis di Taiwan itu akhirnya resmi mengumumkan keberadaan empat perangkat tablet terbarunya sekaligus, yaitu Eee Slate EP121, Eee Pad Transformer, Eee Pad Slider, Eee Pad MeMO.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Ubergizmo, Rabu (5/1), tidak tanggung-tanggung, di awal tahun 2011 ini pabrikan elektronik asal Taiwan, Asus langsung memberi gebrakan besar dengan mengumumkan empat perangkat tablet terbarunya sekaligus di acara pembukaan CES.

Keempat perangkat tablet terbarunya itu adalah Eee Slate EP121, Eee Pad Transformer, Eee Pad Slider, serta Eee MeMO.

Satu dari keempat perangkat tablet itu kabarnya akan dibalut dengan sistem operasi Windows 7, sedangkan ketiga lainnya akan dibalut dengan sistem operasi berbasis Android.

Untuk Eee Slate EP121 akan dilengkapi dengan layar multi-touch IPS 12,1 inci (1280 x 800 piksel), prosesor Intel Core i5-470UM, SSD 64GB, memori internal 4GB, OS Windows 7 Home Premium, dan dibanderol dengan harga berkisar antara 999 – 1099 dollar serta sudah akan tersedia di pasaran mulai bulan Januari ini.

Untuk Eee Pad Transformer kabarnya akan dilengkapi dengan layar IPS berukuran 10,1 inci (1280 x 800), prosesor dual-core nVidia Tegra 2, keyboard yang bisa dilepas-pasang, baterai yang mampu bertahan hingga 16 jam pemakaian, OS berbasis Android, dan dibanderol dengan harga berkisar antara 399 – 699 dollar serta baru akan tersedia di pasaran pada bulan April nanti.

Untuk Eee Pad MeMo akan dibalut dengan layar multi-touch IPS berukuran 7 inci, prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon, dual kamera, HD (1080p) playback, MeMIC, OS berbasis Android, dan dibanderol harga berkisar antara 499 – 699 dollar serta baru akan tersedia di pasaran pada bulan Juni nanti.

Sedangkan untuk Eee Pad Slider mirip dengan Eee Pad Transformer. Yang mana, Eee Pad Slider juga dilengkapi dengan keyboard, hanya saja ukurannya yang sedikit lebih kecil dan tidak bisa dilepas-pasang seperti keyboard yang ada pada Eee Pad Transformer.

Selain itu, Eee Pad Slider juga akan dilengkapi dengan layar multi-touch berukuran 10,1 inci, prosesor Tegra 2, dual kamera, OS Android Honeycomb, dan dibanderol harga berkisar antara 499 – 799 dollar serta baru akan tersedia di pasaran pada bulan Mei nanti.

Tapi sayangnya, lagi-lagi belum ada informasi mengenai ketersediaannya di Indonesia. Jadi bagi Anda yang ingin memiliki salah satu dari keempat perangkat tablet terbaru besutan Asus itu, tunggu saja kabar selanjutnya.

0 komentar: