Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 05 Januari 2011

Tablet Android AOC Breeze dengan Layar 8 Inci

Salah satu produsen penghasil LCD, monitor LED dan juga HDTV terbesar di dunia, AOC baru-baru ini dikabarkan bahwa mereka telah siap untuk terjun dan bersaing di industri perangkat tablet.

Perangkat tablet besutannya AOC ini diberi nama Breeze. Meski fitur yang ditawarkan bukan yang terbaik, tetapi dari segi harga cukup terjangkau. AOC membanderol perangkat tabletnya itu dengan harga 200 dollar. Sehingga, wajar saja jika kemudian AOC sangat yakin kalau perangkat tablet besutannya itu akan menjadi pesaing tanggung bagi perangkat-perangkat tablet besutan rivalnya.

Tablet ultraportabel itu kabarnya ditawarkan dengan layar sentuh berukuran 8 inci (800 x 600 piksel) dengan auto-rotasi, prosesor Rockchip, memori internal sebesar 4GB, Full USB 2.0 port, USB OTG port, 3.5mm stereo headphone jack, WiFi b/g, microSD card reader, Web Browser, Video dan Audio Player, Foto viewer, Email, eBook, kalendar, Office Suite via Android Market, serta tak ketinggalan sistem operasi berbasis Android v2.1 Eclair.

Selain itu, daya tahan baterai Breeze juga tergolong cukup baik. Yaitu mampu bertahan hingga 12 jam untuk memutar audio dan 6 jam untuk menonton video. Rencananya, Breeze Tablet sudah akan diluncurkan dalam ajang CES yang berlangsung pada 6-9 Januari di Las Vegas.

0 komentar: