Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 05 Januari 2011

Motion Bakal Hadirkan Tablet PC Berbasis Win 7 di CES 2011

Selain Asus Eee Pad EP121, ini dia perangkat tablet besutan Motion Computing yang bakal ikut meramaikan ajang CES 2011 pada 6 Januari nanti di Las Vegas. Sama seperti Asus Eee Pad EP121, perangkat tablet besutan Motion Computing dengan seri CL900 ini juga kabarnya akan diadopsi dengan sistem operasi Windows 7.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Engadget, Rabu (5/1), salah satu produsen tablet PC yang berbasis di Texas, Motion Computing baru-baru ini dikabarkan bahwa mereka bakal meluncurkan perangkat tablet terbarunya dalam ajang CES 2011.

Kabarnya, perangkat tablet besutan Motion Computing dengan seri CL900 itu bakal diadopsi dengan sistem operasi Windows 7 dan ditenagai dengan prosesor Intel Atom terbaru Oak Trail.

Selain itu, Motion CL900 juga dilengkapi dengan layar sentuh Gorilla berukuran 10.1 inci (1366 x 768 piksel) yang dapat digunakan dengan sentuhan jari serta pena stylus, 2GB RAM, 30GB atau 62GB SSD, dua buah kamera, port USB, slot kartu microSD, slot kartu SIM, HDMI (1080p) playback, GPS, WiFi, Bluetooth 3.0, serta baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam untuk penggunaan maksimal.

Yang menariknya lagi, perangkat tablet besutan Motion Computing yang ditujukan untuk pasar enterprise ini juga kabarnya tahan terhadap debu dan percikan air. Sehingga, Anda tak perlu takut lagi perangkat tablet Anda akan rusak ketika terkena percikan air dan juga debu.

Tapi yang kini menjadi pertanyaan, apakah performa Motion CL900 yang diadopsi dengan sistem operasi Windows 7 mampu menandingi performa dari perangkat-perangkat tablet yang diadopsi sistem operasi Android? Entahlah, belum ada pihak manapun yang melakukan ujicoba performa pada perangkat tablet besutan Motion Computing ini. Sehingga belum diketahui secara pasti, apakah Motion CL900 mampu menjadi pesaing tangguh bagi perangkat-perangkat tablet Android besutan rivalnya.

0 komentar: