Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 05 Januari 2011

Review BlackBerry Bold 9780 "Onyx 2" Page 3


GPS

Onyx 2 sudah dibekali GPS Receiver, yang dibantu peta digital BlackBerry Maps. Saat mengaktifkan BlackBerry Maps, otomatis langsung mendeteksi dimana lokasi ponsel berada. Setelah itu bisa mengirim titik lokasi itu (Send Location), mencari lokasi tertentu lainnya (Find Location) atau mengetahui rute menuju ke lokasi tertentu (Get Direction). Tampilan peta digital bisa di Zoom In/Out dengan cara ‘mencubit’atau multitap.Akses BlackBerry Maps membutuhkan koneksi internet

Hiburan 


Fitur hiburan yang disediakan antara lain Music, Video, Games dan Podcast. Pemutar musik dilengkapi tampilan Album Art (cover album) yang menyertai file lagu. Juga ada fitur Playlist, Shuffle, Repeat, Equalizer (12 pilihan) dan Audio Boost. Suara lagu yang keluar dari speaker di bodi belakang terdengar nyaring dan jernih. Bisa melakukan video streaming via You Tube. Selain itu ada 5 games yang disiapkan. 


RIM mengaku kalau baterai di Onyx 2 bisa bertahan hingga 36 jam jika hanya difungsikan untuk memutar musik saja. Saat dicoba menggunakan Onyx 2, baterai dari keadaan full bisa bertahan seharian (sekitar 12 jam). Onyx 2 dijual seharga Rp 4.899.000, itu adalah harga yang dikeluarkan oleh Axis.  

0 komentar: