Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 05 Januari 2011

Game Worms Hadir di Android

Game Worms merupakan salah satu judul dari sebuah game strategi yang hadir dari pengembang aplikasi game Electronic Arts (EA). Ini merupakan salah satu game strategi terbaik yang pernah hadir pada perangkat PC.

Kini game ini hadir pada ponsel Android, saat tulisan ini dibuat, game ini telah resmi diluncurkan untuk sistem operasi Android.

Entah akan dapat berjalan untuk versi Android apa, apakah akan juga support untuk 1.6 Android atau diatas itu yang jelas game petualangan keren dengan sekitar 50 tantangan, senjata-senjata cukup banyak dan juga dengan efek suara yang disesuaikan lengkap dengan tampilan yang dapat dengan mudah diubah sesuaikan, akan menjadi sesuatu yang menarik untuk para pencinta game dan para pengguna Smartphone berbasis Android.

File APK dari game ini siap untuk diunduh dan diinstal pada perangkat ponsel Android Anda, namun merupakan game versi bocoran yang telah diracik oleh salah seorang anggota forum XDA-Developers bernama Silvaintrius yang telah menyediakan demo dari game ini.

Game ini bisa dimainkan pada perangkat :
* Xperia X10 Mini
* HTC Desire
* HTC EVO
* Samsung Galaxy S

File APK yang tersedia di situs XDA Developers merupakan bocoran dari aplikasi game Worm namun kami menyarankan Anda untuk mengunduhnya langsung dari sumber resmi yang lebih terpercaya.

0 komentar: