Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 05 Januari 2011

Review BlackBerry Bold 9780 "Onyx 2" Page 2

Onyx 2 menyediakan port MicroUSB untuk kabel data dan charger. Saat menghubungkan Onyx 2 dengan PC via kabel data, ada pilihan : USB Drive, Sync Media, Charge Only. Juga ada lubang Jack audio 3,5 mm untuk menancapkan headset. Slot memori ekstneral berjenis MicroSD ditaruh di balik casing belakang, tapi tidak sampai di bawah baterai. Slot MicroSD di Onyx 2 mendukung hingga kapasitas 32 GB. Lebih besar dibandingkan Onyx yang hanya mendukung hingga 16 GB. Dalam paket penjualan disertakan kartu MicroSD.


Kamera

Onyx 2 membawa kamera 5 megapixels. Dibandingkan Onyx yang ‘hanya’ berkamera 3,15 megapixels. Kamera dilengkapi fasilitas: Autofocus, Flash, Geotagging, Face Detection, Portrait, Sport, Landscape, Close up, dan lainnya.  Kamera juga bisa merekam video dengan resolusi 640 x 480 piksel. Wajar jika hasil video terlihat tajam dan halus. 

Internet

Onyx 2 mendukung hingga kecepatan akses internet hingga HSDPA (3,5 G). Atau juga bisa terkoneksi via WiFi. Browser bisa membuka beberapa situs sekaligus (multitasking). Di browser juga disediakan fitur Search, dimana untuk search engine-nya bisa dipilih antara : Google, Yahoo, Live Search, Wikipedia, Dictionary.com. Juga disediakan fitur Find on Page (mencari kata di situs), Zoom, Bookmarks dan History.




Social Feed
Fitur ini fungsinya untuk menggabungkan status dari Facebook, Twitter, My Space, dan lainnya, serta RSS Feeds. Juga bisa ditambahkan aplikasi chatting : BlackBerry Messenger, Google Talk, AOL Instant Messaging, Windows Live Messenger dan Yahoo Messenger. Semuanya dijadikan satu tampilan. Tapi bisa juga difilter sehingga ditampilkan per aplikasi. Untuk berganti antar aplikasi, cukup usap layar ke kanan atau kiri. Bisa juga mengetikkan satu status untuk dikirimkan ke beberapa aplikasi online sekaligus.




0 komentar: